Selasa 19 May 2020 20:02 WIB

Alasan Totti Pilih Tetap di AS Roma

Legenda Italia, Francesco Totti mengakui hampir bergabung dengan Madrid pada 2003.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Fransesco Totti
Foto: Alessandro Di Meo/ANSA via AP
Fransesco Totti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Italia, Francesco Totti mengakui hampir bergabung dengan Real Madrid pada 2003 lalu. Namun dia menolaknya di akhir karena Madrid tidak akan menawar lebih dari harga Raul Gonzales.

Totti akhirnya menghabiskan karirnya bersama AS Roma. Dilansir dari laman Marca, Raul memang memiliki harga tertinggi di Real Madrid. 

Baca Juga

"Katakanlah saya memiliki niat 80 persen untuk bergabung dengan Real Madrid," kata Totti.

Dia mengakui Real Madrid memberi tawaran yang besar. Namun jumlah tersebut tidak lebih dari jumlah kontrak  milik Raul. "(Real Madrid) membayar banyak. Mereka menawari saya banyak. Saya memiliki kontrak sekitar 25 juta euro. Semuanya kecuali (ban) kapten karena Raul ada di sana," katanya.

Menurutnya, saat itu Raul menjadi pemain dengan kontrak tertinggi. Dimana Raul yang menjadi kapten juga menjadi simbkl bagi Real Madrid.  "Raul adalah pemain yang harus memiliki penghasilan paling banyak. Dia adalah kapten, simbol Real Madrid, dia harus mendapatkan paling banyak. Setiap pemain yang pergi ke Real Madrid harus berpenghasilan kurang dari Raul," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement