Selasa 26 May 2020 18:30 WIB

Inter Disarankan Kejar Timo Werner dan Edinson Cavani

Timo Werner dan Edinson Cavani dinilai cocok gantikan Lautaro Martinez.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO Pirelli, Marco Tronchetti  menyarankan Inter Milan untuk mengejar dua striker bintang, Timo Werner dan Edinson Cavani. Saat ini Timo Werner memperkuat RB Liepzig dan Edinson Cavani memperkuat Paris Saint Germain.

Perekrutan keduanya sebagai antisipasi di tengah keraguan atas masa depan Lautaro Martinez. Martinez telah dikaitkan dengan Barcelona. Laporan menyebut Martinez akan menggantikan Luis Suarez.

Baca Juga

Dilansir dari laman Goal, Senin (26/5), manajer Inter Milan, Antonio Conte sudah menyusun daftar pengganti yang potensial. Namun Tronchetti menyebut Inter Milan harus mengejar tanda tangan Werner dan Cavani seandainya Martinez hengkang musim panas ini.

Dia mengakui Cavani mampu melakukan hal-hal luar biasa di PSG dan berharap bisa melakukan hal yang sama untuk Inter. "Usia bukan batasan, Cavani bisa jadi pilihan yang baik," kata Tronchetti.

Di sisi lain, Tronchetti mengakui menjual Lautaro akan merugikan tim. Tapi dia yakin dengan mendatangkan Cavani dan Werner klub bisa lebih kuat dibandingkan dengan Lautaro dan Icardi, terutama jika Eriksen kembali ke Tottenham," katanya.

Martinez telah mencetak 16 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum pandemik virus corona memaksa musim ini terhenti. Sementara itu Werner yang sudah kembali ke lapangan hijau mampu mengemas hattrick untuk Leipzig di laga melawan Mainz. Gol tersebut menambah statistiknya musim ini menjadi 30 gol dari 38 penampilannya.

Sementara itu Cavani mencetak empat gol dari 14 pertandingan Ligue 1. Hingga akhirnya PSG dinyatakan juara setelah musim ini dibubarkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement