Sabtu 13 Jun 2020 18:22 WIB

McManaman: Liverpool Juara Hal Fantastis

Merayakan gelar Liga Premier di stadion yang kosong akan menjadi semacam kekecewaan

Steve McManaman
Foto: mirror.co.uk
Steve McManaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan gelar Liga Premier di stadion yang kosong akan menjadi semacam kekecewaan bagi penggemar atau fans Liverpool. Hal itu diungkap mantan gelandang Inggris Steve McManaman.

 

Baca Juga

"Akan fantastis ketika itu terjadi, tapi penggemar tidak akan berada di sana," kata McManaman, yang tampil lebih dari 270 kali bagi Liverpool, kepada BBC yang dikutip Reuters, Sabtu.

"Lebih jauh ke depan, fans akan diizinkan masuk, mereka bisa merayakan dengan layak saat itu dan melakukan parade di sekitar kota.

"Anda lihat reaksi penggemar ketika Liverpool membawa pulang Liga Champions. Jika mereka memenangi liga ... mereka akan merayakan, tapi itu tidak akan sama seperti berada di lapangan dan merayakannya bersama tim."

Liverpool mengumpulkan 82 poin dari 29 pertandingan dan sedang menuju untuk melampaui rekor pengumpulan 100 poin milik City dari musim 2017-2018.

"Rekor liga mereka fenomenal. Tim-tim besar terus menang dan menang lagi dan menjadi pemenang berseri, namun dalam satu musim, Liverpool akan turun menjadi yang terbaik," kata pria berusia 48 tahun itu menambahkan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement