Jumat 19 Jun 2020 09:49 WIB

Son dan Dembele akan Diturunkan Mourinho Lawan MU

Laga akan berlangsung pada Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Son Heung-min.
Foto: EPA-EFE/GERRY PENNY
Son Heung-min.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut Heung-Min Son dan Moussa Dembele siap merumput kala timnya menghadapi Manchester United, Sabtu (20/6) dini hari WIB. Seperti halnya Harry Kane yang telah membaik, kedua pemain ini juga sebelumnya sempat mengalami cedera.

Saat ituDembele mengalami cedera lutut, adapun Son harus menjalani serangkaian operasi akibat mengalami masalah pada lengannya.

Di laga perdananya sejak penghentian sementara Liga Primer Inggris akibat pandemi Covid-19 ini, Spurs memang tengah membutuhkan raupan poin penuh guna menjaga asa bersaing dalam perebutan satu tiket tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.

Saat ini, Spurs tengah bertengger di peringkat kedelapan dengan raihan 41 poin dari 29 laga dan memiliki selisih empat poin dari United, yang duduk di peringkat kelima.

Kendati begitu, Mourinho masih cukup optimistis, timnya bisa bersaing dalam perebutan satu tiket ke Liga Champions musim depan atau perebutan posisi empat besar Liga Primer Inggris.

''Kami harus melihat ini sebagai tantangan besar dan berusaha meraih poin sebanyak mungkin di sembilan laga terakhir. Biasanya, dalam persaingan seperti ini, Anda tidak tergantung dengan hasil yang diraih dari tim lain. Sayangnya, untuk saat ini situasinya berbeda buat kami. Namun, kami akan fokus pada satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Laga selanjutnya adalah menghadapi United, dan kami akan berusaha mendapatkan poin di laga tersebut,'' tutur mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement