Selasa 30 Jun 2020 14:20 WIB

CIMB Niaga Transformasi Internet Banking

OCTO Clicks dilengkap dengan fitur pembukaan rekening syariah.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan. PT Bank CIMB Niaga Tbk mentransformasikan internet banking yang semula bernama CIMB Clicks menjadi Octo Clicks.
Foto: Republika/Darmawan
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan. PT Bank CIMB Niaga Tbk mentransformasikan internet banking yang semula bernama CIMB Clicks menjadi Octo Clicks.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk mentransformasikan internet banking yang semula bernama CIMB Clicks menjadi Octo Clicks. Transformasi ini disebut berorientasi pada kebutuhan nasabah.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, Octo Clicks menampilkan tampilan baru yang modern dan lebih ramah pengguna dan dilengkapi dengan berbagai fitur solusi transaksi keuangan. Octo Clicks diperuntukan bagi nasabah individu affluent, aspiring entreprenuer, maupun nasabah retail merchant.

Baca Juga

Salah satu fitur baru yang dihadirkan adalah Personal Financial Management (PFM) guna melakukan financial check up setiap saat. Termasuk melihat posisi aset nasabah yang ada di CIMB Niaga melalui fitur My Assets, melihat arus kas baik pemasukan maupun pengeluaran melalui fitur My Cashflow, serta melihat perkembangan tujuan finansial melalui fitur My Goals.

"OCTO Clicks juga semakin lengkap dengan fitur pembukaan rekening syariah bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan CIMB Niaga," kata Lani melalui keterangan tulis, Selasa (30/6).

Untuk kebutuhan transaksi, nasabah juga dapat melakukan cek rekening dan saldo, transfer dan bayar tagihan massal sekaligus dengan jumlah biaya yang berbeda-beda ke dalam maupun luar negeri, serta pembelian valas dengan kurs kompetitif.

Selain fitur-fitur tersebut, tersedia pula fitur apply and invest untuk menambah rekening, membuka deposito, reksa dana, obligasi, dan asuransi. Adapun bagi nasabah yang ingin bertransaksi dengan mudah di berbagai merchant dapat menggunakan fitur bayar tagihan dan isi ulang, menu Poin Xtra, serta Virtual Card Number (VCN).

Lengkapnya fitur Octo Clicks, lanjut Lani, karena CIMB Niaga sudah berorientasi pada kebutuhan nasabah di situasi saat ini dan masa mendatang. Transformasi CIMB Clicks menjadi Octo Clicks tidak mengubah cara nasabah untuk login. User ID dan mPIN yang sama tetap bisa digunakan di Octo Clicks.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement