Rabu 23 Sep 2020 21:00 WIB

Bupati Apresiasi Madu Kelompok Tani Binaan Rumah Zakat

Kegiatan Silaturahmi Kebhinekaan diselenggarakan untuk memperkokoh persatuan

Produk madu Klanceng milik Kelompok Tani Trigona Prigi Makmur binaan Rumah Zakat mendapat kesempatan  tampil dalam event Silaturahmi Kebhinekaan yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Banjarnegara, Selasa (22/9).
Foto: istimewa
Produk madu Klanceng milik Kelompok Tani Trigona Prigi Makmur binaan Rumah Zakat mendapat kesempatan tampil dalam event Silaturahmi Kebhinekaan yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Banjarnegara, Selasa (22/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARNEGARA-- Produk madu Klanceng milik Kelompok Tani Trigona Prigi Makmur binaan Rumah Zakat mendapat kesempatan  tampil dalam event Silaturahmi Kebhinekaan yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Banjarnegara, Selasa (22/9).

Kegiatan Silaturahmi Kebhinekaan diselenggarakan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bersama sesepuh dan Wantimpres Habib Luthfi bin Yahya di Pendopo Dipayuda Adigraha. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Jawa Tengah, Perwakilan dari KODAM IV Diponegoro, Perwakilan dari POLDA Jateng, Bupati Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Dandim 0704 Banjarnegara, Ketua FKUB,

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta beberapa undangan lain. Kegiatan ini juga dibuka stand produk-produk umkm Banjarnegara. ”Ini kesempatan baik bagi kelompok dan Alhamdulillah banyak pihak memberi apresiasi termasuk Pak Bupati Budhi Sarwono dan Pak Wakil Gubernur Jawa Tengah,” kata Bayu Setyo Relawan Rumah Zakat. 

Pada event ini produk madu klanceng berhasil terjual sekitar 25 botol. ”Alhamdulillah, banyak pihak khususnya para pejabat dari kepala dinas, Kapolres dan Pak Bupati memberi apresiasi dan mau membeli produk kami. Ini menjadi semangat buat kami,” kata Suparmo, Wakil Ketua Kelompok. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement