Jumat 16 Oct 2020 19:05 WIB

Arsenal Ikut Buru Bek Tengah Villarreal

MU dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan bek Pau Torres

Rep: reja irfa wododo/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez (kiri) mencoba merebut bola dari pemain Villarreal Pau Torres.
Foto: EPA-EFE/EMILIO NARANJO
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez (kiri) mencoba merebut bola dari pemain Villarreal Pau Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Manchester United (MU) gagal mendapatkan bek tengah Villarreal, Pau Torres, pada bursa transfer musim panas awal musim ini.

The Yellow Submarine, julukan Villarreal, terus menolak tawaran dari MU. Kendati begitu, MU dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan bek tengah berusia 23 tahun tersebut.

Torres bahkan disebut sebagai pemain incaran utama United saat bursa transfer tengah musim ini dibuka pada Januari mendatang.

Penampilan apik Torres pada musim lalu, yang hanya absen di empat laga di pentas La Liga, menjadikan bek tengah timnas Spanyol itu sebagai sosok yang tepat untuk berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

Kendati begitu, MU akan mendapatkan pesaing berat dalam upaya merekrut Torres pada bursa transfer musim dingin mendatang.

''Arsenal ikut tertarik untuk bisa memboyong Torres sebelum musim ini berakhir. Bukan tidak mungkin, Arsenal bisa mendahului MU, yang lebih dulu tertarik merekrut Torres,'' tulis laporan Todo Fichajes, Jumat (16/10).

Meski telah mendatangkan Gabriel Magalhaes dan William Saliba pada awal musim ini, tapi pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan masih berharap bisa menambah opsi pemain di jantung pertahanan The Gunners.

Pilihan pelatih asal Spanyol itu akhirnya jatuh pada Torres, yang dipanggil memperkuat timnas Spanyol pada 2019 silam lantaran dinilai tampil cukup apik di level klub.

Alhasil, baik Arsenal dan United akan terlibat persaingan keras dalam membujuk Villarreal untuk melepas Torres pada pertengahan musim ini.

Di sisi lain, meski disebut-sebut siap melepas Torres, tapi manajemen The Yellow Submarine tidak akan melepas jebolan akademi sepak bola Villarreal itu dengan nilai transfer kurang dari 40 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement