Selasa 10 Nov 2020 09:43 WIB

Habib Rizieq Sudah Tiba, Bandara Dipenuhi Lautan Manusia

Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dipenuhi massa dari berbagai daerah.

Suasana penyambutan Habib Rizieq di depan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11).
Foto: Republika/Eva Rianti
Suasana penyambutan Habib Rizieq di depan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan ribu orang yang didominasi pakaian warna putih memenuhi Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, Selasa (10/11). Lautan manusia dari berbagai daerah itu sengaja hadir untuk menyambut kedatangan sang habib yang sejak 2017 berada di Arab Saudi.

Mereka hadir untuk menyambut kedatangan pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, yang baru saja mendarat dari Jeddah, Arab Saudi. Massa pun mengumandangkan shalawat badar untuk menyambut Rizieq.

Siaran langsung akun Youtube Front TV, Rizieq teihat sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Dari siaran tersebut, Habib langsung menuju ruang tunggu. Ketika turun dari eskalator, ratusan orang sudah menyambutnya dan berebut mendekat. Adapun siaran langsung di Youtube Front TV, terlihat ada 21 ribu lebih penonton yang menyaksikan kedatangan Rizieq.

Eks Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin lewat akun Twitter, @lukmansaifuddin juga menyambut kedatangan orang yang memimpin Gerakan 212 tersebut pada Selasa pagi. "Selamat kembali ke Tanah Air kepada Habib Muhammad Rizieq Shihab beserta keluarga. Semoga berada dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT," kata Lukman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement