Rabu 16 Dec 2020 21:15 WIB

Legenda MU Unggulkan City dan Liverpool untuk Gelar Juara

Tapi saya pikir mereka akan kalah dari Liverpool dan Manchester City.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Paul Scholes
Foto: Mirror.co.uk
Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United, Paul Scholes menganggap Manchester City dan Liverpool menjadi tim yang harus dikalahkan dalam perebutan gelar Liga Premier musim ini.

Argumennya tersebut Scholes ungkap saat kekalahan Chelsea atas Wolves pada Selasa (15/12). Menurutnya, Lampard akan gagal untuk mendapatkan gelar musim ini meski telah menginvestasikan dana hingga 200 juta pound.

"Saya tidak yakin, tapi saya akan jujur. Saya pikir mereka adalah tim yang bagus dan apa yang telah dilakukan Frank sangat bagus dalam dua musim ini," kata Scholes dilansir dari laman Manchester Evening News.

"Tapi saya pikir mereka akan kalah dari Liverpool dan Manchester City. Saya masih berpikir dua tim ini adalah tim yang harus dikalahkan," kata Scholes.

Meski Manchester City masih berkutat di papan tengah, namun jalurnya ke gelar juara masih aman. Sementara Liverpool tengah mengincar puncak klasemen karena hanya memiliki selisih gol dari Tottenham Hotspur.

Sementara itu Chelsea harus menghadapi beberapa masalah internal dalam timnya. Sebut saja Thiago Silva yang menjadi tumpuan tim akan berusia 36 tahun sebentar lagi. Hal ini yang membuat Lampard harus putar otak agar tujuannya mencapai gelar tidak gagal.

"Lampard harus mengelolanya dengan hati-hati untuk melewati pertandingan karena dia ingin Silva bermain di semua pertandingan penting," kata Scholes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement