Kamis 08 Jul 2021 18:55 WIB

Tak Lagi di Marvel, Robert Downey Jr Unfollow Para Pemain

Robert Downey Jr bahkan 'unfollow' teman dekatnya, yakni Chris Evans.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Baru-baru ini, penggemar menyadari bahwa aktor Robert Downey Jr. hanya mengikuti 43 akun di Instagram pribadinya.
Foto: AP
Baru-baru ini, penggemar menyadari bahwa aktor Robert Downey Jr. hanya mengikuti 43 akun di Instagram pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini, penggemar menyadari bahwa aktor Robert Downey Jr. hanya mengikuti 43 akun di Instagram pribadinya. Dia berhenti mengikuti lawan mainnya di Marvel, termasuk teman dekatnya Chris Evans dan Tom Holland.

Kenyataan itu membuat penggemar heboh ketika mencoba mencari tahu apakah Downey memiliki alasan tersembunyi di balik tindakannya itu? Penggemar berspekulasi mungkin hal itu terkait dengan fakta kematian karakternya, Iron Man di Avengers: Endgame, sehingga dia tak tertarik menjadi bagian Marvel Cinematic Universe (MCU) lagi.

Baca Juga

“Saya tidak tahu alasan Tuan Stark (Iron Man), kenapa Anda tidak mengikuti pemain Marvel di Instagram?” tulis penggemar di Twitter seperti dilansir Ew.com, Kamis (8/7).

Penggemar lain menyadari bahwa sang aktor itu menghapus foto Iron Man yang dia miliki sebelumnya, sehingga menambah keyakinan teori move on. Spekulasi tentang tindakan Downey menjadi pembicaraan di kalangan penggemar, yang bertanya-tanya apakah mungkin dia berselisih dengan rekan-rekannya? Namun, alasan sebenarnya mungkin sesederhana Downey mencoba mengatur media sosialnya sekarang, karena dia tidak terkait dengan dunia Avengers lagi.

Baru-baru ini, Downey mempromosikan Footprint Coalition, yaitu sebuah organisasi yang dia dirikan untuk melawan krisis iklim. Dia juga mendalami produksi film/serial baru dengan perusahaan produksinya Team Downey, seperti “Sweet Tooth” di Netflix dan “Perry Mason” dari HBO.

Downey tampaknya masih mengikuti lawan mainnya di Twitter. “Saya pikir orang-orang salah. RDJ masih memiliki banyak cinta untuk rekan pemeran Marvel, tetapi manajernya yang menjalankan akunnya sekarang hanya berfokus pada hal-hal merek/proyek lainnya,” tulis penggemar lain.

Perwakilan Downey tidak segera menanggapi permintaan komentar EW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement