Jumat 06 Aug 2021 20:04 WIB

Advan Luncurkan G9, Ini Spesifikasinya

Advan G9 dilengkapi RAM 4GB dan layar 6.6”

Advan G9
Foto: istimewa
Advan G9

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Advan memperkenalkan produk barunya Advan G9. Ada dua hal yang ditonjolkan pada garapan anyar Advan ini, kapasitas penyimpanan dan layar yang lebih besar.

Advan G9 dilengkapi RAM 4GB dan layar 6.6” Super Big Screen resolusi HD+dengan pencahayaan lebih cerah membuat tayangan film, video dan konten media sosial terasa lebih tajam dan nyaman.

“Kami senang dapat menghadirkan Advan G9. Produk yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk menikmati hiburan, sekaligus bersosial media. Dukungan ruang penyimpanan yang besar, serta ukuran layar lebar juga sangat mendukung berbagai aktivitas saat pandemic sekarang ini,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan, dalam keterangan persnya, Jumat (6/8).

Kehadiran chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core A55 1.6GHz + 1.2GHz, membuat smartphone ini diklaim memiliki performa tinggi dan mulus untuk menjalankan berbagai game favorit anak muda masa kini.

Untuk mendukung performanya tersebut, Advan G9 hadir dengan baterai extra besar 5200 mAh yang menjanjikan daya tahan lebih untuk berbagai aktivitas digital, streaming video dan bermain game online.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement