Rabu 29 Sep 2021 04:31 WIB

Skriniar tak Puas Hasil Imbang Inter di Markas Shakhtar

Skriniar menyatakan target Inter Milan yang selalu ingin menang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan Milan Skriniar terjatuh dalam pertandingan melawan Shakhtar Donetsk.
Foto: EPA-EFE/Sergey Dolzhenko
Bek Inter Milan Milan Skriniar terjatuh dalam pertandingan melawan Shakhtar Donetsk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Inter Milan Milan Skriniar mengaku tidak puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk pada matchday kedua Grup D Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Rabu (28/9) dini hari WIB. Pemain Slovakia itu menginginkan kemenangan pada laga tersebut.

"Ada sedikit kekecewaan karena kami ingin menang, kami menginginkan tiga poin dan kami nyaris," kata Skriniar dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga

Skriniar tampil impresif pada laga ini dari sisi defensif. Skriniar menampilkan serangkaian tekel penting pada waktu yang tepat, terutama bloknya pada awal babak kedua yang mencegah Inter kebobolan.

"Kami mengucapkan selamat kepada lawan kami, mereka tangguh, mengoper bola dengan baik dan memainkan sepak bola yang bagus. Namun kami bertahan dengan baik. Kami semua bekerja keras bersama dengan semangat yang luar biasa," katanya.

Menurutnya, Inter seharusnya bisa membuat perbedaan di gawang lawan. Namun, ia tak mau larut dalam penyesalan karena pertandingan telah usai. Skriniar berpikir positif menatap laga ke depan.

"Perjalanan kita masih panjang. Tentu bagus tidak kalah dan tidak kebobolan. Kami akan membangun ini. Kami memiliki mentalitas pemenang: kami selalu ingin meraih kemenangan," ujarnya.

Hasil ini tak mengubah posisi Inter di klasemen Grup D. Nerazzurri berada di posisi tiga dengan nilai satu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement