Selasa 05 Oct 2021 15:44 WIB

Bocah 5 Tahun yang Diculik di Bandung Berhasil Ditemukan

Pelaku sempat menghubungi Rohendi agar bisa berbicara dengan anaknya tersebut.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
 Ibu dan bapak dari bocah lima tahun yang diculik secara tak sengaja kini merasa lega anak mereka telah kembali.
Foto: www.hmetro.com.my
Ibu dan bapak dari bocah lima tahun yang diculik secara tak sengaja kini merasa lega anak mereka telah kembali.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rafa Mutiara Zahra (5 tahun) yang sempat diculik oleh pelaku Cahya berhasil ditemukan petugas kepolisian Polrestabes Bandung. Bocah tersebut kini sudah berkumpul bersama keluarga. Sedangkan pelaku yang merupakan teman dekat ayahnya, tengah dalam pemeriksaan polisi.

Ayah Kandung Rafa, Rohendi, mengaku, petugas kepolisian telah berhasil menemukan anaknya pada Selasa (5/10) pagi dan pihak keluarga diminta untuk membawa. Para petugas melakukan pencarian anaknya sejak beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah (ditemukan)," ujarnya, Selasa (5/10). Saat ditemukan oleh petugas, ia mengungkapkan, anaknya tersebut dalam kondisi baik meski sempat menangis dan ketakutan.

"Alhamduliah sudah mendingan, tadi masih nangis di kantor polisi," ungkapnya. 

Rohendi mengaku, pelaku Cahya yang membawa anaknya sedang dalam proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Rafa dibawa oleh teman ayahnya yang dikenal 2 tahun terakhir sejak 24 September lalu. Pelaku meminta izin kepada ayahnya untuk mengajak Rafa ke Citylink mal dilanjutkan kegiatan berenang.

Usai dijemput oleh pelaku, anaknya tidak kembali. Pelaku sempat menghubungi Rohendi agar bisa berbicara dengan anaknya tersebut. Namun, pelaku tidak memberitahu lokasi.

Rohendi mengatakan, selama anaknya dibawa, pelaku tidak meminta tebusan uang atau lainnya. Dia baru mengetahui jika pelaku membawa anaknya karena sayang. 

Bahkan, pelaku menyebut bahwa akan segera memulangkan anaknya. Dia mengaku, selama ini mengenal Cahya sebagai orang baik dan tidak pernah terpikir akan menculik anaknya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement