Rabu 20 Oct 2021 01:01 WIB

Icardi Kemungkinan tak Bisa Bela PSG Hadapi Leipzig

Icardi dilaporkan tengah mengurus perceraian dengan Wanda Nara

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
 Pemain Paris Saint-Germain Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Pemain Paris Saint-Germain Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mauro Icardi telah kembali ke Paris dari Milan, tetapi dia akan absen dari pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig di Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB karena masalah keluarga.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (19/10), Icardi kembali ke Milan pada akhir pekan untuk bertemu istri dan agennya Wanda Nara setelah dia menuduhnya selingkuh.

Baca Juga

Menurut laporan di Argentina, Wanda Nara ingin menceraikan Icardi karena dia menemukan perselingkuhan antara striker dan aktris Argentina Eugenia Suarez.

Icardi, mantan kapten Inter, melewatkan dua sesi latihan terakhir di PSG, tetapi telah dimasukkan dalam daftar skuad untuk menghadapi Leipzig malam ini.

Namun, menurut L'Equipe, Icardi tidak akan tersedia malam ini karena masalah keluarga. Menurut laporan tersebut, Icardi tidak merasa bisa bermain dan sangat terpengaruh dengan putusnya hubungan dengan Wanda Nara.

Dampak perpisahan mereka pada kehidupan pribadi pemain masih harus dilihat, mengingat Wanda juga agennya.

Di sisi lain, kontrak Icardi dengan PSG berakhir pada Juni 2023. Dia telah dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A dengan Juventus dan Milan tertarik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement