Rabu 10 Nov 2021 02:23 WIB

Rumor Teranyar Soal Bursa Transfer Liga Primer Inggris

Ada Phil Jones yang saat ini menjadi incaran Watford dan Newcastle United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Phil Jones disebut santer segera meninggalkan Old Trafford.
Foto: AP Photo/Jon Super
Phil Jones disebut santer segera meninggalkan Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar soal Liga Primer Inggris selalu menjadi sorotan. The Telegraph mengumpulkan kabar dari liga divisi tertinggi sepak bola Inggris ini.

Laporan pertama menyebut pemain Atletico Madrid, Saul Niguez tidak memiliki rencana kembali ke klub pada Januari mendatang. Niguez saat ini memiliki masa peminjaman untuk Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun ini menikmati waktunya di Inggris. Meskipun dia hanya tampil di dua pertandingan Liga Primer sejak bergabung pada musim panas lalu. 

Dilansir dari laman Independent, Selasa (9/11) tak butuh waktu lama Dean Smith untuk mengganggur setelah dipecat Aston Villa. Laporan menyebut Norwich tertarik untuk merekrut Smith setelah bos klub terpikat dengan pengalaman dan reputasi kepelatihannya.

Di saat yang sama, ada Newcastle yang dilaporkan telah mengalokasikan dana untuk merekrut kiper Lazio, Thomas Strakosha pada transfer musim dingin ini. Pemain berusia 26 tahun ini setuju untuk menandatangani pra kontrak pada 1 Januari mendatang.

Belum dibuka bursa transfer pemain musim dingin, klub-klub telah menunjukkan rencana mereka. Sebut saja Southampton, Brighton dan Brentford yang memiliki minat untuk merekrut pemain muda Chelsea, Ben Elliot.

The Telegraph turut merekomendasi pemain yang layak ditonton pekan ini. Ada Phil Jones yang saat ini menjadi incaran Watford dan Newcastle United. Selain itu nama Dusan Vlahovic pun mencuat untuk perebutan antara Tottenham Hotspur dan Arsenal hingga harga 60 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement