Kamis 21 Jul 2022 20:15 WIB

Kecelakaan Beruntun Belasan Kendaraan Viral di Pasirkoja Bandung

Kecelakaan beruntun melibatkan belasan kendaraan viral terjadi di Pasirkoja, Bandung.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Kecelakaan beruntun (ilustrasi). Kecelakaan beruntun melibatkan belasan kendaraan viral terjadi di Pasirkoja, Bandung.
Foto: dok. Istimewa
Kecelakaan beruntun (ilustrasi). Kecelakaan beruntun melibatkan belasan kendaraan viral terjadi di Pasirkoja, Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Belasan kendaraan roda dua dan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Pasirkoja, Kota Bandung, Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut sejumlah pengendara mengalami luka-luka.

Peristiwa tabrakan beruntun di Jalan Pasirkoja viral di media sosial. Warganet membicarakan terkait kecelakaan tersebut.

Baca Juga

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris mengatakan sekitar pukul 11.30 WIB terjadi kecelakaan beruntun melibatkan mobil CRV dengan 10 kendaraan roda empat, dan tujuh kendaraan roda dua serta satu gerobak bakso.

"Pukul 11.30 WIB terjadi kecelakaan beruntun antara mobil CRV dengan 10 kendaraan roda empat, 7 kendaraan roda dua," ujar Arif, Kamis (21/7/2022).

Pihaknya memastikan tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun salah seorang pengendara motor mengalami luka ringan dan telah menjalani perawatan ke rumah sakit.

"Satu orang luka ringan dan sudah kembali ke rumahnya," katanya.

Ia mengatakan petugas masih melakukan penyelidikan penyebab dari kecelakaan beruntun tersebut. Selain itu pengemudi CRV telah dimintai sejumlah keterangan di kantor kepolisian.

"Sopir kira-kira usianya 70-an,  masih dalam pengembangan penyelidikan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement