Clock Magic Wand Quran Compass Menu

BRI Institute Gelar Prosesi Pelantikan Wisuda Pertama

Meski sempat diguyur hujan, prosesi pelantikan wisuda tetap berjalan dengan lancar.

Sebagai The First Fintech University, BRI Institute yang siap bertranformasi menjadi Cyber University sukses menggelar kegiatan wisuda pertama secara offline di Gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), jalan TMII Pintu 1 No. 01, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kamis (17/11/2022).
istimewa Sebagai The First Fintech University, BRI Institute yang siap bertranformasi menjadi Cyber University sukses menggelar kegiatan wisuda pertama secara offline di Gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), jalan TMII Pintu 1 No. 01, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kamis (17/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-–Sebagai The First Fintech University, BRI Institute yang siap bertranformasi menjadi Cyber University sukses menggelar kegiatan wisuda pertama secara offline di Gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), jalan TMII Pintu 1 No. 01, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Sponsored
Sponsored Ads

Suparman Hi Lawu, selaku Warek II Non-Akademik BRI Institute mengatakan bahwa kegiatan prosesi pelantikan wisuda kali ini menjadi angkatan pertama, ada 120 wisudawan ikuti kegiatan ini. 

“Wisuda kali ini merupakan wisuda pertama kampus BRI Institute, mereka yang di wisuda hari ini juga merupakan mahasiswa/i angkatan pertama tahun ajaran 2018/2019. Selain itu seluruh mahasiswa yang hari ini dilantik merupakan karyawan dan karyawati yang bekerja di Bank Rakyat Indonesia,” ucap Suparman Hi Lawu saat wawancara langsung, Kamis (17/11/2022).

Scroll untuk membaca

Meski sempat diguyur hujan, prosesi pelantikan wisuda tetap berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menunjukkan sertifikat vaksin saat registrasi kehadiran. 

Sementara itu, Rektor BRI Institute, Gunawan Witjaksono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orang tua dari mahasiswa/i yang telah mempercayakan putra/i-nya untuk menempuh studi di BRI Institute. 

“Atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademika BRI Institute saya ucapkan selamat dan sukses atas kelulusan yang telah diraihnya, jaga terus nama baik almamater. Dan saya ucapkan terima kasih juga pada orang tua yang telah mempercayakan putra/i-nya untuk sukses bersama di BRI Institute,” pungkas Gunawan.

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>