Selasa 29 Nov 2022 23:44 WIB

Bank Artha Surya Barokah Terima Anugerah Syariah Republika 2022

Artha Surya mengapresiasi upaya Republika mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Andi Nur Aminah
BPRS Artha Surya Barokah menerima penghargaan sebagai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) terbaik dari Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022, Selasa (29/11/2022).
Foto: Republika/Alkhaledi kurnialam
BPRS Artha Surya Barokah menerima penghargaan sebagai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) terbaik dari Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022, Selasa (29/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BPRS Artha Surya Barokah menerima penghargaan sebagai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) terbaik dari Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022. Acara penganugerahan digelar di The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (29/11/2022).

"Yang pertama, ucapan syukur alhamdulillahi Rabbil 'alamin sebagai ungkapan syukur kami atas anugerah yang kami peroleh. Terima kasih kepada Republika yang telah memberikan apresiasi kepada pelaku ekonomi dan keuangan syariah," kata Dirut BPRS Artha Surya Barokah, Retno Dewi H, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga

Retno kemudian mengapresiasi upaya Republika dalam mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia. Capaian yang didapat pihaknya disebut akan semakin mendorong BPRS Artha Surya Barokah untuk berkontribusi dalam menumbuhkan ekonomi syariah.

"Jadi kami tidak menyangka, tiba-tiba dihubungi kalau mendapat anugerah ini. Ini akan menjadi motivasi bagi kami, jadi kegiatan ini luar biasa,"ujarnya.

BPRS Artha Surya Barokah disebutnya selama ini berfokus pada pengembangan UMKM di tengah masyarakat. Pada 2023, ia menyebut akan melakukan berbagai inovasi.

"Karena khusus tahun depan, tahun 2023 yang jelas fokus untuk berinovasi melakukan diservikasi produk dan layanan yang tentunya ke arah digitalisasi,"katanya.

Republika secara rutin melaksanakan ASR yang dilaksanakan sejak 2017 sebagai bentuk apresiasi Republika terhadap industri dalam menopang perekonomian nasional.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement