Selasa 14 Apr 2020 20:47 WIB

Paul Pogba tak Kenal Siapa Graeme Sounnes

Gelandang MU Paul Pogba mengaku tak kenal Graeme Sounnes

Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Gelandang Manchester United Paul Pogba, menyerang balik kritikus terbesarnya, yaitu Graeme Sounnes. Meskipun, Pogba mengaku tak kenal siapa sosok yang merupakan legenda Liverpool tersebut.

Souness memang cukup vokal dan sering memberi komentar pedas kepada pemain internasional Prancis tersebut, dalam perannya sebagai pengamat untuk Sky Sports.

Baca Juga

Terakhir, Souness menyoroti hasrat Pogba untuk bisa kembali bugar setelah cedera. Menurutnya, Pogba lebih tertarik untuk menari di pesta pernikahan ataupun melakunan tendangan berputar. Namun, Pogba seolah enggan menanggapi komentar Souness tersebut.

''Saya bahkan tak kenal siapa itu (Souness). Saya dengar dia adalah pemain hebat dan semaca itu. Saya tidak tahu wajahnya, tapi namanya (kenal),'' ucap Pogba, dikutip dari Standar, Selasa (14/4).

Mantan pemain Juventus itu mengatakan, bukan orang yang menonton atau memperhatikan komentar pengamat. Meskipun sering nonton pertandingan bola, namun ia tak pernah sampai mendengar apa komentar pengamat. Sebab, ia mengaku hanya fokus pada sepak bola.

Musim ini, Pogba memang hanya tampil delapan pertandingan, karena masalah pada engkelnya. Meskipun, tanpa kehadirannya, MU melakoni 11 laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Pemain yang jebolan skuat remaja United itu memang terus mendapat kritik sejak kembali ke Manchester pada 2017. Namun ia menegaskan tak pernah tertarik dengan kritik tersebut.

''Setelah pertandingan, saat saya menontonnya lagi, tidak menyaksikan komentar. Saat Anda mengetahu sepak bola, Anda tidak perlu seseorang memberitahu apa yang terjadi,'' ungap Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement