Selasa 15 Dec 2020 16:45 WIB

Lingard Dekat dengan Pintu Keluar Old Trafford

Masa depan Jesse Lingard di Stadion Old Trafford buram.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Jesse Lingard
Foto: EPA
Jesse Lingard

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Jarang mendapat menit bermain yang konstan bersama skuat utama Manchester United (MU), membuat masa depan Jesse Lingard di Stadion Old Trafford buram. Teranyar, sang pemain memberikan ultimatum kepada klub atas situasinya.

Kontrak Lingard bersama the Red Devils akan habis pada musim panas tahun depan, namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda raksasa Liga Inggris memperpanjang masa kerjanya di Theater of Dream.

Baca Juga

Selain itu, Lingard mendapat menit bermain terbatas di tim utama klub berjuluk Setan Merah. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer lebih suka untuk memainkan pemain lain di posisinya. Bahkan, di ajang Liga Primer Inggris musim ini dirinya belum diberikan kesempatan bermain hingga pekan ke-12.

Kini dilansir Tribalfootball, Selasa (15/12) pemain berusia 27 tahun itu mendesak pihak manajemen MU untuk memberikan waktu bermain kepadanya, atau jika tidak dirinya akan angkat koper pada Januari 2021 mendatang.

Lingard sendiri menarik minat beberapa klub Eropa seperti dua klub besar Skotlandia Glasgow Celtic, Glasgow Rangers, dan pemimpin klasemen La Liga Spanyol Real Sociedad.

Andai pindah klub di bursa transfer Januari nanti tentu saja akan menguntungkan pemain bola berusia 27 tahun tersebut. Sebab, dirinya bisa membuktikan penampilannya terbaiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement